Tuesday 16 February 2016

Desain Interior Ruang Tamu Kecil Sederhana dan Cantik

Desain interior ruang tamu kecil yang sederhana dan cantik akan memberikan kesan yang baik bagi para tamu yang berkunjung kerumah anda. Selain interistiknya yang membuat indah dan terlihat menarik tentu kesederhanaan dalam mendesain ruang tamu menambah suasana yang indah. Dan pentingnya dalam desain interior ruang tamu adalah kesan pertama dari tamu anda sendiri.


Meski ruang tamu yang anda miliki hanyalah berukuran kecil, namun bila anda dapat memberikan kesan nyaman, damai, santai dan harmonis dari desain interior ruang tamu anda, pastinya akan mendapatkan kesan pertama yang menarik bagi tamu anda. Dan tentunya desain interior dari ruang tamu itu sendiri dapat mengungkapkan karakter anda dan juga keluarga sebagai pemilik rumah.

Didalam artikel akan dibahas berbagai macam model desain interior ruang tamu untuk anda. Beberapa diantaranya pasti akan cocok dengan apa yang anda inginkan. Misalnya seperti gaya klasik, modern, minimalis dan lainnya yang bisa digunakan untuk desain interior ruang tamu tipe minimalis, sederhana maupun yang lain. Dan berikut ini beberapa contoh model desain ruang tamunya :

1. City light of F16
Ini merupakan desain ruang tamu yang hanya terdiri dari satu sofa, bangku dan ada dua buah meja dengan lampu di pojok. Meski hanya dengan tatanan seperti ini namun akan memberikan kesan sederhana dan cantik untuk dilihat.

2. Ruang tamu yang memanjang
Dengan meletakkan sofa, kursi dan meja secara sejajar dengan meja di pojok tentunya akan membuat ruang tamu minimalis anda akan terlihat lebih luas. Anda bisa menggunakan meja kaca yang transparan agar kesan luas lebih terlihat di ruang tamu minimalis anda.

3. Ruang tamu visity park
Ini adalah tipe ruang ramu yang letaknya berada dipojokkan. Meski dengan ruangan yang kecil namun akan tetap terlihat cantik menawan jika anda dapat mengkreasikan warna serta desain interiornya untuk ruang tamu anda.

4. Ruang tamu dengan gaya modern minimalis
Anda bisa melakukan desain untuk ruang minimalis sebagai ruang tamu dan juga ruang keluarga. Dengan begitu anda tidak perlu memberi pembatas antara ruang tamu dan ruang yang lainnya karena dengan adanya pembatas malah akan membuat ruang tamu terlihat lebih sempit.



Itulah beberapa contoh model desain ruang tamu yang bisa anda kreasikan. Pemilihan model yang sesuai dengan selera anda tentu akan membuat anda merasa nyaman. Selain desain, kesan warna yang anda tampilkan dalam ruang tamu akan memberikan kesan yang indah dan cantik bukan? Dan meski hanya memiliki ruang tamu yang kecil, anda bisa membuatnya tampak lebih luas dari yang sebenarnya jika anda tepat dalam memilih desain ruang tamu. Selamat mencoba untuk kreasi ruang tamu anda!
Share:

1 comment:

  1. Terima kasih atas infonya sangat bermanfaat, ditunggu info bermanfaat selanjutnya. Jangan lupa kunjungi website kami juga ya di http://bangunrumah-jogja.com/
    semoga sukses selalu :)

    ReplyDelete

Produk Kami