Thursday 11 February 2016

7 Tips Untuk Mempercantik Desain Rumah Interior Kamar Mandi Minimalis

Interistik- Kamar mandi dengan desain rumah interior yang minimalis, cantik dan tanpa meninggalkan aspek fungsional merupakan dambaan setiap pemilik rumah. Tetapi untuk mewujudkan desain rumah interior kamar mandi tersebut membutuhkan perencanaan desain yang matang terkait ukuran, pencahayaan, tata letak interior, dll. Untuk mewujudkan kamar mandi impian agar lebih berkesan informasi berikut bisa membantu anda dalam desain rumah interior kamar mandi minimalis.


1. Pertimbangkan Ukuran Kamar Mandi
Memperhatikan ukuran kamar mandi yang minimalis perlu dipertimbangkan oleh sang pemilik rumah. Hal ini bertujuan untuk mendesain rumah interior kamar mandi yang cantik luar biasa meski ukurannya minimalis. Dengan mempertimbangkan ukuran pastinya anda akan lebih cermat dalam pemilihan interior dan tata letaknya supaya di kamar mandi anda yang mungil tetap mampu menjalankan fungsinya dan senantiasa nyaman.

2. Pemilihan Keramik
Untuk kamar mandi anda yang minimalis maupun maksimalis sebaiknya anda memakai keramik bermotif kasar. Pemilihan keramik bermotif kasar ini bertujuan untuk melindungi anggota keluarga agar tidak terjatuh atau terpeleset di kamar mandi.

3. Sirkulasi Udara Yang Bagus
Agar sirkulasi udara di dalamnya tetap lancar anda bisa menciptakan ventilasi pada kamar mandi bagian atas anda dengan genteng kaca atau membuat sedikit lubang pada dinding. Desain rumah interior ini bertujuan agar setiap pengguna kamar mandi tetap nyaman dan tidak merasa pengap meskipun kamar mandi anda berukuran minimalis.

4. Pencahayaan
Seperti ruangan lainnya kamar dalam kamar mandi juga memerlukan pencahayaan yang cukup dari sinar matahari. Jika kamar mandi lembab maka bakteri dan kuman akan gampang berkembang biak sehingga membahayakan anggota keluarga anda.

5. Pemilihan warna
Pemilihan warna sangat mempengaruhi kesan, kenyamanan dan kecantikan ruangan. Anda bisa mendesain rumah interior kamar mandi dengan memilih cat berwarna cerah untuk mewujudkan efek yang bersih dan luas pada kamar mandi rumah anda.



6. Pilih kamar mandi dengan lantai basah 
Dalam mendesain kamar mandi ada pemisahan antara lantai basah dan kering atau lantai basah saja. Ketika memutuskan untuk desain rumah interior kamar mandi minimalis sebaiknya anda memilih lantai basah. Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi fungsi kamar mandi anda, terlihat klasik pada rumah minimalis anda dan pastinya akan terkesan sangat fungsional.

7. Pertimbangkan tata letak 
Tata letak perlengkapan mandi sangat mempengaruhi penampilan dan kesan tersendiri ketika menggunakannya. Untuk kamar mandi minimalis anda bisa membeli kotak khusus untuk meletakkan handuk, sabun dan peralatan mandi lainnya. Selain itu hal ini juga akan mempermudah anda dalam menata kamar mandi anda.

 Dengan mempertimbangkan segala aspek dalam mendesain rumah interior kamar mandi maka ruangan dengan ukuran minimalis tersebut bisa menghadirkan kenyamanan bagi keluarga. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut terkait desain rumah interior anda bisa membuka informasi melalui website interistik.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Produk Kami