Friday 12 February 2016

Cara Mudah Membuat Desain Ruang Tamu Minimalis yang Mewah

Interistik- Ruang tamu adalah ruang yang biasanya digunakan untuk menerima tamu. Dan juga tamu yang akan datang kerumah anda tentunya bukan hanya sekedar dari kerabat atau tetangga terdekat saja. Dengan begitu ruang tamu adalah salah satu ruang penting yang harus anda perhatikan karena nantinya akan membuat kesan pertama ketika ada seorang tamu yang datang berkunjung melihat rumah anda. apalagi bila ruang ramu anda adalah jenis ruang tamu minimalis.

Jika anda menginginkan ruang tamu minimalis dengan desain dan interistik yang mewah, anda bisa melakukan beberapa tips yang akan dibahas dalam artikel ini :

Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah memilih furniture untuk ruang tamu minimalis anda. dengan memilih furniture untuk ruang tamu minimalis anda secara kompatibel dan tentunya menyesuaikan ukuran ruang ramu anda akan membuat anda lebih mudah untuk mengatur ruang tamu nantinya.

Langkah kedua yaitu gunakan bangku kecil dua atau tiga bangku di ruang tamu minimalis anda. Dengan menggunakan meja kecil yang bisa digunakan untuk bangku juga bisa membuat ruang tamu anda tidak terlihat sempit meski dengan ukuran yang minimalis.

Langkah selanjutnya anda bisa menggunakan meja kaca tembus pandang. Ini akan membuat ilusi bahwa ruangan kecil minimalis anda terasa lebih luas. Yang harus anda perhatikan dalam memilih meja dan kursi adalah ukuran dan juga desain dari furniture itu sendiri. Jika anda ingin ruang tamu minimalis anda terlihat mewah anda bisa memilih warna kursi dan juga meja yang mungkin bisa disesuaikan dengan warna tembok atau yang lebih pada keemasan.

Setelah anda selesai memilih kursi dan juga meja untuk ruang tamu, anda bisa menambahkan hiasan dinding dan juga lampu untuk menghias ruang tamu anda agar tampak lebih mewah. Anda bisa dapatkan lukisan dan juga lampu di toko penyedia barang-barang tersebut. Dalam memilih lampu anda pun harus lebih perhatian. Jangan sampai lampu itu membuat kesan gelap atau terlalu terang. Dan juga untuk lukisan, anda bisa memilih menggunakan warna yang cerah agar menambah suasana ruang tamu anda semakin cerah dan juga mewah.


Setelah anda selesai melakukan pemilihan furnitur untuk ruang tamu anda, tips selanjutnya adalah membuat ruang tamu minimalis anda menjadi open layout. Maksudnya adalah tidak ada pembatasan antara ruang tamu dengan ruang yang lain. Misalnya seperti lemari itu akan membuat ruang tamu anda semakin sempit.

Demikianlah tips untuk interistik ruang tamu minimalis anda agar telihat mewah. Anda bisa mengkreasikan sendiri dengan gaya dan juga selera anda dan keluarga. Dengan desain yang menarik tentunya akan membuat ruang tamu anda semakin menarik dan tetap terlihat mewah.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Produk Kami