Tuesday 6 October 2015

Inilah! 10 Desain Ruang Tamu Minimalis Terbaik 2015

Inilah! 10 Desain Ruang Tamu Minimalis Terbaik 2015

Banyak sekali desain ruang tamu yang dapat anda pilih, namun inilah 10 desain ruang tamu minimalis terbaik 2015. Desain terbaik pada tahun 2015 menggunakan perpaduan 2 sampai 4 warna yang di mix menjadi perpaduan yang seirama dan menakjubkan. Yang pertama ...

Perpaduan warna grey, putih, dan sedikit garis merah yang sangat menyejukkan. Pemilihan sofa grey dan aksesoris lukisan dan ornamen vas bunga disesuaikan dengan warna ruangan. Rak dengan gaya minimalis menghiasi sudut ruangan menambah keunikan yang elegan.
 

Perpaduan warna merah, putih, dan lantai bercorak kayu menambah kesan elegan namun tetap alami. Pemilihan warna sofa putih merah yang diletakkan pada tengah samping ruangan. Desain ini tidak menggunakan banyak aksesoris atau ornamen

Ruang tamu yang digabung dengan ruang keluarga, melambangkan keterbukaan pemilik rumah dengan tamu yang masuk. Desain ini menggunakan perpaduan warna gelap gelap lantai, warna terang dinding dan atap, serta aksesoris ruangan berwarna orange. Lantai menggunakan alas kayu menambah kesan alami.

 Orange, hitam natural, dan putih masih menjadi favorit desainer interior untuk memberikan kesan elegan dan natural. Tidak menggunakan banyak aksesoris ruangan, dan menggunakan mebelair yang sederhana, sehingga menyisakan ruang yang lebar.

 Desain yang satu ini lebih berani memadukan warna merah dan hijau lumut. Tidak menggunakan terlalu banyak aksesoris dan memiliki spasi ruangan yang lebar.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Produk Kami