Thursday 4 February 2016

Ciptakan Ruang Tamu Mewah Dengan 6 Tips Desain Interior Rumah Ini

Interistik-Ruang tamu merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah hunian untuk itu wajib didesain dengan interior rumah yang unik dan menarik. Anda perlu mempertimbangkan bagian ruang tamu mulai dari interior rumah, posisi pintu, jumlah jendela dan warna dinding yang terdapat di dalamnya. Untuk ruang tamu sederhana supaya terlihat mewah anda bisa menyimak informasi 6 desain interior rumah berikut:



1. Perhatikan posisi pintu rumah
Dalam penataan ruang tamu penting bagi anda memperhatikan posisi pintu rumah menghadap kearah mana, apakah timur, barat, utara atau selatan. Tidak mengapa anda untuk sebaran luas rumah anda yang terpenting dalam ruang tamu adalah penataan interior rumah. Fungsi ruang tamu adalah menerima tamu sehingga hindari meletakkan banyak interior di dalamnya serta pastikan interior yang anda tata tidak menghalangi pintu.

2. Pilih desain interior yang tepat
Untuk menciptakan ruang tamu mewah anda bisa memilih desain interior modern, klasik, minimalis atau lainnya sesuai keinginan anda. Jika ruang tamu anda berukuran tidak terlalu lebar anda bisa memilih gaya minimalis. Ruang tamu anda akan tetap terlihat mewah jika anda pandai memilih interior rumah seperti meja dan kursi yang berukuran tidak terlalu besar supaya ruang tamu anda tampak luas. Jangan tambahkan interior lain seperti rak buku atau hiasan supaya tamu tidak merasa kesempitan di rumah anda.

3. Pilih bantal kursi yang unik
Bantal kursi ada yang berbentuk bulat, segitiga, persegi, bentuk binatang dll. Tetapi yang terpenting dari interior rumah tersebut adalah sarung bantalnya sesuai dengan warna kursi. Anda bisa memilih bantal dengan warna yang cerah dan ceria untuk menciptakan kesan mewah.

4. Berikan sentuhan berupa hiasan pada dinding
Untuk menciptakan ruang tamu mewah jangan membiarkan dindingnya kosong. Anda bisa menambah interior rumah berupa figura dengan jumlah satu namun berukuran besar baik dengan pemandangan alam maupun gambar abstrak tetapi jangan foto. Karena hal ini untuk menciptakan suasana yang elegan dan sejuk. Selain itu anda sebaiknya tidak asal memilih figura, untuk menciptakan kesan mewah pilih figura yang berukir jangan yang model biasa dan polos.

5. Pastikan sirkulasi udara lancar
Ruang tamu yang sehat wajib memiliki jendela untuk mempermudah masuknya sinar matahari sehingga sirkulasi udara dalam ruangan menjadi lancar. System sirkulasi udara merupakan hal terpenting untuk mewujudkan ruang tamu rumah yang sehat dan hangat saat pagi hari. Untuk mempercantik tampilan jendela anda bisa menambahkan interior rumah berupa korden dengan warna kesukaan untuk menciptakan kesan yang segar dan ceria.


6. Tambahkan karpet di bawah meja tamu
Salah satu ciri interior rumah ruang tamu mewah terdapat karpet tebal dan berbulu di bawah meja tamu. Pilih karpet dengan desain elegan jangan yang polos karena untuk meramaikan lantai pada ruang tamu anda.

Pemilihan interior rumah dan penataan interior ruang tamu yang tepat sangat mempengaruhi kesuksesan anda dalam menciptakan ruang tamu yang terkesan mewah. Untuk info lebih lengkap anda bisa melihat informasi lain terkait rumah di website interistik.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Produk Kami