Tuesday 6 October 2015

Lanjutan | 10 Desain Ruang Tamu Minimalis Terbaik 2015

Lanjutan | 10 Desain Ruang Tamu Minimalis Terbaik 2015

Mari kita lanjutkan 10 Desain Ruang Tamu Minimalis Terbaik 2015.
Ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga dengan ukuran yang kecil. Warna orange masih mendominasi ruang tamu ini. Lantai berwarna coklat dan atap berwarna putih menghasilkan pola gelap terang. Aksesoris menggunakan banyak lukisan berukuran besar.


Natural dan elegan menjadi tema desain ruang tamu ini. Memadukan dua warna, yaitu putih dan coklat muda memberikan kesan yang lembut, santai, dan relax. Siapapun yang bertamu akan betah bersandar di sofanya.

Memadukan warna cream dan putih, dalam ruangan yang berukuran mini. Kaca yang lebar membuat kesan ruangan yang lebar. Jarak pandang bisa menatap jauh keluar ruangan.

Ruangan dengan detail lengkungan menghiasi beberapa titik dalam ruangan ini. Desain yang rumit dan masih menggunakan permainan bentuk atap dengan gypsum. Spasi ruang yang lebar memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.


Warna cream, hijau muda, dan kuning muda memberikan kesan yang lembut. Ruangan dengan spasi lebar ini masih memiliki kaca jendela yang lebar, membuat jarak pandang mata yang jauh dan nyaman. Desain ini menggunkan sedikit aksesoris.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Produk Kami